Ops Mantap Brata Agung 2024 Polres Gianyar Pengamanan Kampanye Simakrama di Ubud


GIANYAR- Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung 2023 – 2024 Porles Gianyar berkomitmen menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan kondusif di setiap tahapannya. 


Kali ini kegiatan koordinasi pengawasan tahapan kampanye dari Partai PDI Perjuangan yang dilaksanakan oleh Kandidat Bakal Calon DR I Nyoman Merthayasa S. Sos  di Wantilan Banjar Penestanan Kelod  Desa Sayan, Kecamatan Ubud. Kamis (1/12/23) 


Kegiatan Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Ubud  Kompol I Made Uder A, Md., S.H., M. Ag sebelum melaksanakan pengamanan dan memberikan arahan kepada personil agar selalu menjaga netralitas sebagai anggota Polri


Dalam kesempatan tereebut Subsatgas Binmas AKP I Wayan Antariksawan SH.,MH  juga memberikan sosialisasi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  " jangan mudah terprovokasi situasi politik dengan isu-isu negatif yang dapat menimbulkan kejahatan konvensional " jelasnya


Kegiatan Simakrama dari caleg PDIP berjalan dengan kondusif dengan dihadiri oleh masyarakat  pemuda dan pemudi sebanyak 150 orang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar