Kapolsek Nusa Penida Sambut Tim Pengumpulan Data Primer SSDM POLRI


Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida, Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, menyambut langsung kedatangan Tim Staf Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (SSDM) POLRI di Polsek Nusa Penida, Senin (04/12/2023).


Kedatangan Tim SSDM POLRI yang dipimpin oleh Kabagren Rojianstra SSDM Polri Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,S.I.K.,M.H.,M.Si, dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja Tim Pelaksana Pengumpulan Data Primer dan Penyusun Kajian Kebijakan Penyelenggaraan Personel POLRI di Wilayah Perbatasan dan Pulau-Pulau Kecil Terluar di Wilayah Hukum Polres Klungkung.


Adapun rombongan Tim diantaranya, Paur Subbagrenpers Bagren Rojianstra SSDM Polri AKP Dian Kusuma Purwanegara,S.I.K.,M.H.,M.Si., Pamin Subbagrenstra Bagren Rojianstra SSDM Polri Iptu Cipto Dwi Leksana,S.Tr.K.,S.I.K.,M.H.Banum Urtu Rojianstra SSDM Polri Bripda Ahmadin Cetta Subagyo.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Nusa Penida bersama para Pejabat Utama (PJU), Personel lulusan Bintara Rekpro Polres Klungkung dan Perwakilan masyarakat Nusa Penida. Mengawalinya, Kapolsek Nusa Penida menyampaikan selamat datang bagi Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,S.I.K.,M.H.,M.Si, beserta Tim. Selanjutnya Kapolsek menyampaikan paparan pada Wilayah Hukum Polsek Nusa Penida.


Sementara itu, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,S.I.K.,M.H.,M.Si, melalui sambutannya mengatakan “Saya atas nama Pimpinan, membawa pesan untuk rekan-rekan semua yang ada di Polsek ini. Mari kita sama-sama menjaga nama baik POLRI.

Saya minta semua mengikuti Kebijakan Pimpinan yang sudah ada,terutama netralitas kita dalam menghadapi Pengamanan Pemilu. Saya berharap disini tidak ada aduan-aduan dari masyarakat terkait Netralitas kita, karena kita harus adil dan netral,” tuturnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengisian kuisioner dan wawancara terhadap Bintara Lulusan Rekpro oleh Tim Pelaksana Pengumpulan DataPrimer SSDM POLRI, serta ditutup dengan Foto Bersama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar