Nasional

Kapolda Bali Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Klungkung

Tatag Gianyar
Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T05:03:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Klungkung-Hari ini jabatan Kapolres Klungkung resmi diserahterimakan  dari  AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P kepada AKBP Umar, S.IK., M.H. bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Kamis (14/12/2023).


Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,. memimpin upacara serah terima jabatan Dirintelkam, Kabidkum, Kapolresta Denpasar, Kapolres Buleleng, Kapolres Klungkung, Kapolres Karangasem, dan Kapolres Jembrana Polda Bali. Turut hadir menyaksikan upacara sertijab tersebut, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali, serta Kapolres jajaran Polda Bali.


Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas dan menjabat di Polda Bali, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas, lingkungan kerja dan agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. ‘’Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,’’ ucap Kapolda.


Kapolda mengharapkan kepada para perjabat yang baru dapat memberi kontribusi yang positif dan mempunyai langkah-langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas di lapangan maupun terobosan kreatif, sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan