Jaga Kamtibmas Masa Kampanye, Patroli Gabungan Tiga Pilar Sambangi Kantor KPUD Gianyar


GIANYAR-Patroli Gabungan Tiga Pilar Instansi terkait bersama Polsek Gianyar melakukan Patroli dialogis dan sambangi Kantor KPUD Kabupaten Gianyar yang berlokasi di Jalan Jata Lingkungan Sampiang Gianyar. Jumat ( 1/12/23) Patroli dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) agar selalu kondusif.


Patroli tiga pilar  yang di pimpin  Padal Iptu I Nyoman Gunadi dengan menggunakan kendaraan roda 4 Double cabin bersama instansi terkait personil anggota Koramil Gianyar dan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar. 


Patroli Gabungan Tiga Pilar yang dilaksanakan  dengan tujuan melakukan Pemantauan situasi bersama Instansi Terkait/Tiga Pilar guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah hukum Polres Gianyar menjelang Pemilu 2023 - 2024.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada SIK melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengatakan “Kami menghimbau untuk selalu siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar perkantoran penyelenggara Pemilu 2023-2024. 

" Kegiatan  Patroli Gabungan memantau seputaran area akan terus dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan Pam Ka KPUD  guna menjaga situasi tetap kondusif dan terkendali dalam pelaksanaan Tahap Kampanye yang sedang berlangsung " jelasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar