Usai Penetapan Capres & Cawapres, Polda Bali dan Jajaran Tingkatkan Pengamanan di Obyek Penting Pemilu 2024


Bali-Polda Bali dan jajarannya saat ini tengah fokus mengamankan tahapan Pemilu 2024. Tak hanya mengamankan kantor KPU dan Bawaslu, Polda Bali juga memprioritaskan pengamanan pada gudang logistik Pemilu.


Pasca penetapan Capres, Cawapres dan calon anggota legislatif oleh KPU, Polda Bali dan jajarannya meningkatkan pengamanan di obyek pening Pemilu 2024. Pengamanan dilakukan sesuai SOP dan berpedoman pada rencana Ops Mantap Brata Agung 2023-2024.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. membenarkan bahwa Polda Bali meningkatkan pengamanan di kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik, kantor partai peserta Pemilu dan obyek vital lainnya. 


Kabid Humas meminta kepada seluruh anggota yang jaga di gudang logistik agar betul-betul meningkatkan kewaspadaan, mengingat suhu politik sudah meningkat.  


"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk. Jika masyarakat menemukan adanya pelanggaran Pemilu segera laporkan," tegas Kabid Humas, Selasa (14/11). (*)

Posting Komentar

0 Komentar