Tampilkan Bluelight Patrol Dimalam Hari Polsek Denpasar Barat Tingkatkan Keamanan Wilayah

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya dengan melaksanakan kegiatan rutin yaitu Bluelight Patrol untuk memantau situasi wilayah, Selasa (7/11/2023) malam. 


Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat, Polsek Denpasar Barat menonjolkan patroli  dimalam hari yang dikenali dengan nama Bluelight Patrol. Kegiatan ini melibatkan patroli polisi dengan kendaraan berlampu biru yang khas untuk menunjukkan kehadiran polisi  di wilayah Kota Denpasar.


Kegiatan patroli ini dipimpin Perwira Pengawas Ipda I Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., bersama Perwira Pengendali dan anggota Quick Respon Samapta Polsek Denpasar Barat yang siap bertindak cepat responsif dalam menanggapi setiap laporan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi.


Warga Denpasar Barat menyambut baik langkah Polsek Denpasar Barat dalam meningkatkan keamanan wilayah mereka. Mereka merasa lebih tenang dan percaya bahwa kehadiran Bluelight Patrol akan membantu mencegah tindak kejahatan dan merespon dengan cepat jika terjadi situasi darurat.


Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK. , mengatakan, "Bluelight Patrol adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kota Denpasar. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada warga Denpasar Barat yang melaksanakan aktivitas dimalam hari agar terhindar dari aksi-aksi kriminalitas", tuturnya. 


Ditambahkan pula bahwa, "Kegiatan Bluelight Patrol ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen kami untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif di Kota Denpasar. Hal ini sejalan dengan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S. H, S. IK., M. Si., serta

sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas", imbuh Kapolsek. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar