Nasional

Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Amankan Penyaluran Bantuan Beras Di Bedulu

Tatag Gianyar
Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T05:44:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar Blahbatuh-Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Blahbatuh menerima bantuan beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional, Kamis/16 November 2023.


Dalam mengamankan jalannya penyaluran, Polsek Blahbatuh menerjunkan personel Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh yang mana kegiatan hari ini dilaksanakan di Kantor Desa Bedulu.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.


" Adapun masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kilogram, pengamanan dari TNI-POLRI melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan, ujarnya "


Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagaimana penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan


" Dalam pelaksanaan Pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat Desa agar dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran" tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan