Satgas Preventif Gencar Melakukan Pemasangan Spanduk Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Bali-Untuk memudahkan masyarakat memperoleh pengetahuan atau informasi terkait Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Satgas Preventif Polres Klungkung memasang spanduk tentang Imbauan  di tempat – tempat pelayanan masyarakat di Wilayah Kecamatab Klungkung. 


Pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis tersebut telah digelar oleh Satgas Preventif di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Klungkung.


Hal itu disampaikan Kasatgas Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono Saat memberikan keterangan terhadap awak media


”Seperti hari ini, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 telah menggelar pemasangan spanduk tentang imbauan kamtibmas Jelang pemilu 2024  Di Kantor Depan Kantor Desa Akah, Desa Manduang, Desa Satra, Desa Kamasan, Kelurahan Semarapura Kaja, Semarapura  Klod, Semarapura Klod Kangin, Semarapura Kauh ”Sebut Kasatgas Humas


Selain itu, Satgas Preventif juga melakukan patroli ke kantor kantor parpol penyelenggara pemilu sambil memberikan imbauan terkait harkamtibmas Jelang Pemilu 2024 supaya tetap aman dan kondusif, tuturnya


Disamping itu juga dari Satgas preventif juga memberikan pesan “Dalam era digital yang canggih, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks, hate speech, dan isu sara yang tersebar melalui media sosial. Hal ini dianggap krusial dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan masyarakat”, tuturnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar