Sambang Bhabinkamtibmas Desa Batuan (Door To Door System) Di Desa Binaan


GIANYAR SUKAWATI-Bhabinkamtibmas Desa Batuan AIPDA I Ketut Darmayasa melaksanakan Sambang Desa DDS bertemu dengan warga Bernama A. A. Gede Raka Pemilik rumah tua  di Banjar Penida Desa Batuan Kec Sukawati, Kab. Gianyar. Selasa 14/11/2023

 

"Bhabin mengatakan Kegiatan Sambang Desa/DDS (door to door system) sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga, agar peduli dengan lingkungan dan menjalin silahturahmi serta merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di tengah masyarakat," Jelas Bhabin.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menggali informasi dan perkembangan situasi Lingkungan Banjar Penida Desa  Batuan dan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat lebih peka serta selalu komunikasi serta memberikan informasi Kepada Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan segera dilaporkan agar tidak meluas, terlebih memasuki Pemilu 2024," Tutup Bhabin. (*)

Posting Komentar

0 Komentar