Safari Kamtibmas, Kapolsek Klungkung Sampaikan Pentingnya Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Klungkung-Untuk menjaga Harkamtibmas tetap kondusif Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha Laksanakan kegiatan Safari Kamtibmas. Pada, Rabu, 22 Nopember 2024


Safari kamtibmas kali ini bersama dengan Wakapolsek Klungkung  Kompol I Md. Margiarta Aryana, Kanit Intelkam Akp I Nyoman Suparwata, Kanit Binmas Iptu I Wayan Suparta serta Bhabinkamtibmas Desa Selat Aipda I Gede Sukanada.


Kehadiran Kapolsek Klungkung dalam rangka jalin komuniasi serta informasi sekaligus melakukan Koordinasi terhadap Tokoh Adat yang dianggap berpengaruh di Dusun Tabu Desa Selat Klungkung yaitu Bendesa Adat Tabu An  I Wayan Sumarta guna Maping Kerawanan wilayah antisipasi kerawanan jelang Pemilu 2024.


Kompol I Gusti Putu Dharmanatha menyampaikan hari ini kami bersama dengan PJU Polsek Klungkung melaksanakan Safari kamtibmas terhadap tokoh adat yang berada di Dusun Tabu Desa Selat, disamping safari kamtibmas kami juga bersilaturahmi karena baru 2 bulan menjabat sebagai Kapolsek Klungkung.


Kegiatan safari kamtibmas ini penting dilaksanakan, agar nanntinya dari Tokoh adat dapat menyampaikan imbuan kepada warga masyarakat adatnya untuk ikut serta menjaga harkamtibmas dan kondusifitas jelang Pemilu 2024.


“Agar kondusif jelang Pemilu 2024 kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman di daerah masing-masing, bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebarkan berita bohong atau ujaran kebencian. Sebab, hal itu dapat memicu terjadinya gangguan keamanan” paparnya



Bendesa Adat Tabu An  I Wayan Sumarta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Klungkung telah berkunjung di rumah kami, semoga silaturahmi tetap terjaga dan kami akan memberikan imbauan kepada masyarakat kami untuk turutserta nantinya menjaga kondusifitas harkamtibmas jelang pemilu 2024. tuturnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar