Polres Tabanan Tertibkan Ranmor R2 Knalpot Bronk,Tindak Lanjuti Keluhan Warga Masyarakat


Tabanan-Personil gabungan Polres Tabanan dan Polsek Kota Tabanan  menggelar Razia / penertiban knalpot brong roda dua, bertempat di depan Pos Lantas Adipura, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ardian Rizki Ramadhan, S.T.K., S.I.K, dengan jumlah personil 17 orang, giat razia ini di gelar menindak lanjuti adanya keluhan  Masyarakat melalui Medsos tentang adanya Geng motor menggunakan Kenalpot Bronk yang sangat meresahkan masyarakat, Kamis ( 23/11/2023 ) malam. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kasat Lantas Polres Tabanan  mengatakan, selain menindak lanjuti keluhan warga masyarakat, kegiatan penertiban penggunaan Kenalpot Bronk oleh Polres Tabanan, kami mendapat tanggapan Positif dan Apresiasi dari masyarakat serta mendukung tindakan yang dilakukan oleh Polres Tabanan, dengan adanya penertiban dari aparat Kepolisian masyarakat merasa tenang dan nyaman berkendara dijalan dan juga situasi kamtibmas tetap terpelihara aman dan  kondusif. Ungkap AKP Adrian. 


Ditambahkan selama melakukan penertiban Knalpot Bronk tersebut Polres Tabanan  hanya melakukan pembinaan serta membuat Surat Pernyataan agar memasang kembali knalpot asli dan tidak mengulangi lagi demi keamanan dan kenyamanan bersama  dan tidak dilakukan tindakan Tilang, ungkapnya


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar