Nasional

Polres Tabanan Gencarkan Blue Light Patrol, Upaya Preventif Mencegah Gangguan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T06:53:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Sebagai salah satu upaya Preventif mencegah gangguan kamtibmas dalam rangka  mendukung penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Tabanan gencarkan Blue Light Patrol, Jumat malam ( 10/11/2023 ) hingga sabtu dini hari. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Pawas Ipda Airmanta mengatakan bahwa penguatan Kamtibmas amat penting dan secara rutin dilakukan oleh Polres Tabanan dan jajaran Polsek, salah satunya melalui giat Blue Light Patrol. 


Patroli Blue Light malam ini dengan menghidupkan lampu rotaror warna biru atau yang biasa di sebut "Blue Light Patrol" Malam ini menyambangi obyek vital seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, Perbankan, ATM, Pasar, Komplek Perkantoran dan Pertokoan di Wilkum Polres Tabanan. 


Lebih lanjut Pawas Ipda Airmanta mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas tetap  kondusif  dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "jelas Ipda Airmanta. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan