Polres Klungkung Lakukan Apel Operasi Mantap Brata 2023 Menjelang Pemilu 2024


Klungkung-Polres Klungkung melaksanakan apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 pada hari Senin, 06 November 2023, di Aula JDP Polres Klungkung. Apel ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, dan dihadiri oleh seluruh personil yang terlibat dalam Sprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Dalam arahannya, pemimpin apel Kompol I Ketut Suastika selaku Karendal Ops, menekankan pentingnya pelaksanaan apel Operasi Mantap Brata Agung2023-2024 sebagai langkah persiapan pengamanan menjelang Pemilu 2024. Ia mendorong jajaran pre-emptif untuk melakukan deteksi dengan baik, memahami daerah kerawanan yang diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), 

Selain itu, Kabag Ops Polres Klungkung juga memerintahkan kepada personel untuk selalu membuat laporan harian, laporan ini menjadi penting dalam pemantauan dan pelaporan ke posko Mabes Polri, sehingga tindakan cepat dapat diambil jika diperlukan.

Kompol I Ketut Suastika juga menegaskan prinsip netralitas bagi seluruh Personel Polri. Ia menekankan pentingnya netralitas, dan jika terjadi situasi yang tidak diinginkan atau tanda-tanda pelanggaran, anggota diharapkan segera melaporkan ke Kasubsatgas untuk tindakan lebih lanjut.


Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 ini mencerminkan komitmen Polres Klungkung untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. Seluruh personil diharapkan menjalankan tugas mereka dengan professional dan penuh rasa tanggungjawab  demi terwujudnya pemilu yang aman dan damai pada tahun 2024. (*)

Posting Komentar

0 Komentar