Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Gianyar Bagikan Paket Sembako


Gianyar- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun ke-78 Tahun 2023, Kepolisian Resor Gianyar membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Banjar Taro Kelod Desa Taro Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Tegallalang AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma, S.H., M.H. 


Adapun paket semabko diberikan kepada keluarga I Nyoman Sabit yang berisi beras, tepung terigu, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan susu. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke- 78 Tahun 2023 serta membantu masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tegallalang. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga akan menyumbangkan 50 sak semen dan 1000 biji batako untuk pembangun rumah keluarga I Nyoman Sabit. 


"Semoga dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban bapak I Nyoman Sabit dan segera memiliki rumah yang layak huni," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu, Bendesa Taro Kelod mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan sumbangan semen serta batako yang diberikan kepada Bapak I Nyoman Sabit. (*)

Posting Komentar

0 Komentar