Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Polres Klungkung Mengikuti Supervisi Melalui Zoom Meeting dari Roops Polda Bali


Klungkung-Bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida, Polres Klungkung mengikuti kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Melalui Zoom Meeting. Pada Jumat Sore, 3 Nopember 2023


Kegiatan Supervisi OPS Mantap Brata Agung 2023-2024 ini diikuti Oleh Seluruh Jajaran Polres Polda Bali yang di Pimpin langsung oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.


Yang dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Selaku Wakaops Res  didampingi Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika, beserta Kaposko, Kanev serta Para Kasatgas OPS Mantap Brata Agung 2023-2024 dan Para Operator masing-masing satgas.


Kabag Bin Ops Roops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyampaikan bahwa Kegiatan supervisi  dilaksanakan untuk mengecek pelaksaan OMB 2023-2024 yang telah berjalan, dimana agar kegiatan ini bisa dipakai pedoman dalam pelaksanaan Wasops yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tgl. 9 November 2023.


Untuk pelaksanaan sterilasi kedepanya agar disesuaikan dengan situasi dilapangan, dimana apabila ada Bacapres dan Bawacapres ke wilayah, diatensi oleh Satgas Polda, sedangkan apabila masih bersifat lokal dapat memperdayakan satgas diwilayah dengan catatan ada berita acara sterilisasi dan diberikan kepada koordinator dilokasi kegiatan.


Ada beberapa Polres yang ada Sub Satgas Strelisasi dan tidak ada, karena sesuai kebutuh kegiatan oprasi diwilayah masing-masing, dimana oprasi ini merupakan kegiatan terpusat Polda dan Polres yang perencanaan kegiatan berasal dari Kirsus Intelijen yang telah dibuat. Berharap dalam pelaksanaan Wasops nanti, Kasatgas agar lebih open terhadap oprator untuk meminimalisir kesalahan yang dibuat dalam pembuatan administrasi. Kata AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan


Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika menambahkan terkait dengan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 ini, dalam pelaksanaan dari masing masing tahapan kita sudah membuatkan sprin sesuai denan petunjuk Polda yaitu Sprin pertahapan, dan nanti pada tanggal 9 Nopember 2023 Polres Klungkung akan mendapatkan giliran dalam pemerikasan pengawasan Operasi jadi masing masing kasatgas untuk melengkapi seluruh administrasinya, semoga nantinya untuk di Polres Klungkung tidak ditemukannya keselahan dalam pembuatan administrasi. Tuturnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar