Malam Minggu, Satuan Samapta Gelar Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas


Klungkung-Malam Minggu Satuan Samapta Polres Klungkung  menggelar patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan )  Sabtu, (11/11/2023) malam hingga dini hari.


Secera mobile dan stasioner petugas menyisir daerah rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung


Selian itu juga Kegiatan Patroli KRYD yang di gelar ini untuk menjawab Keluhan dari Masyarakat saat berlangsungnya kegiatan Jumat Mesadu di Dusun Lekok Desa Sampalan Klod. Dimana banyak yang mengeluhkan adanya balap liar/ trek trekan yang dilakukan oleh para anak muda di wilayah eks galian c yang sekarang menjadi Pusat Kesenian Bali.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta untuk menjawab keluhan dari masyarakat, melalui Kasat Samapta di perintahkan untuk secara rutin melaksanakan Patroli malam hari pada jam jam tertentu agar tidak terjadi kerawanan seperti balap liar sehingga dapat mengganggu orang lain sehingga dapat menyebabkan kamaseltibcarlantas tidak kondusif.



Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra sesuai dengan arahan Pimpinan dalam hal Ini Kapolres Klungkung bahwa secara rutin dan gencar melaksanakan patroli malam hari, baik itu menyasar Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Wilayah Klungkung maupun di Jembatan merah ekx galian C.


Disamping menyasar 2 wilayah tersebut, Unit Patroli Sat Samapta Juga kami perintahkan melaksanakan patroli secara mobile maupun stasioner seperti menyambangi kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kompleks perkantoran, perbankan, obyek wisata serta pemukiman rumah padat penduduk. Ucap Kasat Samapta saat di konfirmasi.

didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu, (02/07/2023) pagi.


Namun demikian pihaknya akan selalu melakukan patroli sebagai langkah pencegahan atau upaya kepolisian yang bersifat preventif.


“Jadi jika menemui kerumunan remaja, kita imbau untuk pulang dan membubarkan diri,” tegas Kasat Samapta (*)

Posting Komentar

0 Komentar