Kawas Ops Polres Gianyar Melaksanakan Pengawasan Kepada Personel Jaga KPU Kabupaten Gianyar


Gianyar-Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam menghadapi Pemilu 2024, dari Penjagaan Kantor KPU sebagai Komisi Penyelenggara Pemilu dan Bawaslu sebagai Badan Pengawas Pemilu.


Kasiwas Polres Gianyar selaku Kawas Ops dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Iptu I Nyoman Sadia melaksanakan kontrol dan pengecekan terhadap Personel yang melaksanakan tugas jaga pada Kantor KPU Kabupaten Gianyar.


Iptu I Nyoman Sadia selaku Kawas Ops mengatakan sesuai tugas dan tanggung jawab diantaranya memonitoring tugas pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Gianyar yang tergabung dalam kegiatan Operasi dalam rangkaian tahapan Pemilu.


“Dari hasil monitoring yang dilakukan terlihat personil yang melaksanakan tugas pengamanan semua berada ditempat dan telah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” Ujarnya.


Disamping melakukan pengawasan terhadap personel Polres Gianyar yang melaksanakan tugas jaga kantor, Iptu I Nyoman Sadia juga menyempatkan diri berkeliling di seputaran kantor serta mengecek daripada CCTV yang terpasang pada kantor KPU Kabupaten Gianyar.


“Dan hasil pemantauan selain kantor di jaga oleh personel Polri khususnya dari Polres Gianyar, kebaraan CCTV di kantor juga penting yang mana bertujuan untuk melakukan perekaman dan monitoring aktifitas selama 1×24 jam penuh, sehingga kita juga terbantu dengan adanya alat tersebut,” Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar