Karendalops OMB Cek Rutin Kesiapan Gudang Logistik KPU Dan Kantor Bawaslu Tabanan


Tabanan-Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, Senin ( 13/11/2023 ) Pukul 10.00 wita melaksanakan pengecekan Gudang Logistik KPU yang berlokasi di jln Bypass Ir. Sukarno, ( pertokoan Hardy's ) Br. Sanggulan, Kediri. dan Kantor Bawaslu di jln Ceroring, G/3, No.1, Grokgak Tabanan. 


Di Gudang Logistik KPU, Karendalops  di dampingi Sekertaris KPU Tabanan dan Kasubsatgas Pam Obvit melaksanakan Asistensi terkait dengan Resiko Pengamanan Gudang Logistik KPUD Tabanan sekaligus pengecekan terhadap personil jaga  maupun Logistik Pemilu yang ada di Gudang Logistik KPU Tabanan, pengecekan dimulai dari memeriksa satu per satu persiapan, mulai dari bilik suara, kabeltis, CCTV ,Bangunan dan peralatan lainnya yang akan digunakan dalam Pemilu 2024. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua persiapan berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, Mudah-mudahan pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Tabanan ini, berjalan baik, sejuk, aman dan sukses, serta taat azas pemilihan. Ungkap Karendalops. 


Karendalops Juga menjelaskan, pengecekan di gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan  ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Tabanan dan menunjukkan kolaborasi antara pihak Kepolisian, Bawaslu, dan KPU Tabanan dalam menjaga integritas dan transparansi proses pemilihan.


“Kita selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait seperti dari Bawaslu dan KPU Tabanan  dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024,” tutup Karendalops. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar