Kapolsek Banjarangkan Bersama Dengan Bondres Presisi Laksanakan Sosialisasi Tentang Bahaya Bullying


Klungkung-Banyak cara yang di Lakukan Oleh Polsek Banjarangkan dalam memberikan Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluh di Sekolah Sekolah. 


Kali ini dengan Menghadirikan Tim Bondres Presisi Polsek Banjarangkan dengan suasana yang penuh canda dan tawa sambil menyisipkan pesan pesan agar tidak melakukan tindakan bullying /perundungan terhadap teman teman di sekolah. 


Kegiatan Police Go To School, Pada Sabtu, 11 Nopember 2023 Bertempat di SD N 1 Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung dipimpin Secara langsung Oleh Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana Disamping Kanit Binmas Polsek Banjarangkan Ipda Dewa Gede Wiasa beserta Tim Bondres Presisi Polsek Banjarangkan, Kepala Sekolah  SDN  1 Negari dan  sejumlah siswa siswi setempat.


Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana menyampaikan bahwa dirinya terus akan berupaya melakukan edukasi kepada siswa siswi baik Itu SD,SMP dan SMA di Wilayah Banjarangkan tentang sosialisasi bullying /perundungan 



adanya sosialisasi diharapkan tidak ada lagi bullying/Perundungan terhadap siswa/siswi baik secara Fisik,Verbal Psikis. Ucapnya 


” Diharapkan kedepan siswa siswi dapat lebih mengedepankan Budi pekerti baik dalam lingkungan sekolah maupun dalam kehidupan sehari hari,” Tambah Akp I Wayan Sujana.


Disampaikan Akp I Wayan Sujana, penyuluhan tersebut merupakan upaya untuk mencegah aksi bullying/ perundungan maupun kekerasan para pelajar di lingkungan sekolah dan juga di lingkungan tempat tinggal, karena aksi perundungan bisa dilakukan dengan sadar maupun tidak sadar.


“Membina para pelajar merupakan tugas bersama guna memastikan para generasi penerus bangsa ini menjadi generasi yang berakhlak mulia, yaitu peduli terhadap sesama dan saling hormat menghormati,” Pungkasnya . (*)

Posting Komentar

0 Komentar