Kapolres Tabanan Pastikan Cek Gudang Logistik KPU Dan Kantor Bawaslu Tabanan


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, Rabu ( 8/11/2023 ) melaksanakan pengecekan Gudang Logistik KPU yang berlokasi di jln Bypass Ir. Sukarno, ( pertokoan Hardy's ) Br. Sanggulan, Kediri. dan Kantor Bawaslu di jln Ceroring, G/3, No.1, Grokgak Tabanan. 


Di Gudang Logistik KPU, Kapolres Tabanan disambut oleh Kasubag KUL ( Keuangan Umum Logistik ) atas nama  Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi bersama 17 orang Staf KPU Tabanan. 


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,  memeriksa satu per satu persiapan, mulai dari bilik suara, kabeltis,.CCTV dan peralatan lainnya yang akan digunakan dalam Pemilu 2024. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua persiapan berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.


Sedangkan di Kantor Bawaslu Kapolres Tabanan disambut oleh staf /pegawai kantor Bawaslu, Dalam koordinasi di Bawaslu, Kapolres membahas kerawanan- kerawanan yang mungkin terjadi pada Pemilu 2024, Mudah-mudahan pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Tabanan ini, berjalan baik, sejuk, aman dan sukses, serta taat azas pemilihan, harap Kapolres Tabanan. 


Kapolres Tabanan yang saat pengecekan  juga di dampingi oleh Kasi Propam, Kasi Humas dan Kasi Was  menjelaskan, pengecekan di gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan  ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Tabanan dan menunjukkan kolaborasi antara pihak Kepolisian, Bawaslu, dan KPU Tabanan dalam menjaga integritas dan transparansi proses pemilihan.


“Kita selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait seperti dari Bawaslu dan KPU Tabanan  dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024,” Ungkap Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar