Kapolres Klungkung Pimpin Anev Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024


Klungkung-Bertempat di Ruang Rapat Utama Nusa Penida Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Anev Minggu Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.Pada, Senin, 6/11/2023


Dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika beserta Para Kasatgas yang Terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dalam tahapan Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPR Provinsi, Dan DPRD Kabupaten/Kota sudah memasuki hari ke sebelas.


Kita ketahui barsama bahwa Dari KPU Klungkung sudah melaksanakan Pengumuman terkait dengan DCT untuk para Calon Legislatif, dengan diumumkannya DCT sehingga para calon legislatif sudah mendapatkan nomor urut.


Untuk menjaga harkamtibmas di Kabupaten Klungkung ini supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, laksanakan kegiatan cooling system untuk Satgas Preemtif lakukan Binluh ke masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta untuk satgas Preventif Laksanakan kegiata patroli secara rutin dengan menyasar kantor obyek obyek penting penyelanggara Pemilu, dan untuk Satgas humas lakukan kegiatan amfilikasi berita positif maupun pembuatan konten kreatif berupa meme maupun video pendek terkait dengan Tahapan Pemilu 2024. (*)

Posting Komentar

0 Komentar