Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Penerimaan Siswa Latja SPN Polda Bali


Gianyar-Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin penerimaan siswa Latja (latihan kerja) SPN Polda Bali Diktuk BA Gel II Tahun 2023 sebanyak 50 orang. Senin (13/11/2023). 


Upacara penerimaan dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Tampaksiring yang diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Tampaksiring, Kapolsek Sukawati, pendamping dari SPN Polda Bali serta mentor dari Polres Gianyar. 


Dalam arahannya Kapolres Gianyar mengatakan Latja merupakan upaya pemberian bekal pengetahuan dan keterampilan kepada Siswa dengan melaksanakan latihan praktek kerja ke dalam operasional yang sebenarnya. 


"Saya mengucapkan selamat datang kepada siswa Diktuk Bintara Polri Gel II T.A 2023 SPN Polda Bali di Polres Gianyar dari tanggal 13 November sampai dengan 13 Desember 2023," ujar Kapolres Gianyar. 


Pesan saya kepada para siswa Latja agar serius mempelajari apa yang telah dipelajari dan dipraktekkan, "jadilah Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparan Berkeadilan) sebagai penerus Polri dimasa depan," Tambahnya. 


Usai upacara penerimaan, Kapolres Gianyar selanjutnya melaksanakan pemeriksaan kerapian siswa latja SPN Polda Bali didampingi Kasi Propam Polres Gianyar. 


"Nantinya dari 50 orang siswa latja, 25 orang akan melaksanakan latja di Polsek Sukawati dan 25 orang lagi akan melaksanakan latja di Polsek Tampaksiring," Tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar