Kapolres Gianyar Cek Ratusan Kendaraan Dinas, Pastikan Dalam Keadaan Siap Dalam Tugas


GIANYAR - Ratusan unit kendaraan dinas Inventaris  Polres Gianyar dikumpulkan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Gianyar, Jumat (24/11/2023) pagi. Ratusan kendaraan dinas ini dikumpulkan untuk dilakukan pengecekan kondisi di hari ke 2 (setelah pemeriksaan kendaraan Bhabinkamtibmas dan Polsek jajaran), kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK  didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, SIK, MH.


Satu persatu kendaraan dinas, baik kendaraan roda dua (R2) maupun kendaraan roda empat )R4) dilakukan pengecekan oleh Kapolres Gianyar, mulai dari kondisi kendaraan hingga fungsional kendaraan. 


"Total terdapat 127 unit  kendaraan dinas operasional  Polres Gianyar, terdiri dari 88 unit R2 dan 83 unit R4  yang kita lakukan pengecekan satu persatu, rata-rata kondisi kendaraan baik," ujar Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.


Dilanjutkan Kapolres meskipun rata-rata kondisi kendaraan dinas dalam kondisi baik, namun beberapa kendaraan sudah memiliki usia yang cukup tua dan akan dilakukan peremajaan dengan penggantian unit, lanjutnya,


"Kami titipkan pesan kepada anggota yang mempergunakan kendaraan dinas agar melakukan perawatan dengan baik, pastikan semua komponen kendaraan berfungsi dengan baik demi kenyamanan dan keamanan ketika menjalankan tugas di masing-masing satuan," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar