Kapolres Gianyar Cek Pelayanan Samsat Pastikan Pelayanan Berjalan Dengan Baik


GIANYAR-Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan pengecekan  pelayanan di kantor Samsat Gianyar yang beralamat di Jalan Raya Samplangan Gianyar. Rabu (8/11/2023).


Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memacu para personel dalam meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.


“Pengecekan ini kita maksudkan untuk mengecek fasilitas dan kelengkapan anggota agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mempertahankan pelayanan prima Polres Gianyar.” Ungkap Kapolres Gianyar


Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga memberikan arahan kepada para anggota samsat yang sedang bertugas.


“Dalam memberikan pelayanan agar kita bisa selalu ciptakan kenyamanan dengan selalu mengedepankan keprofesionalitasan dalam bekerja dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam mengurus administrasi,” pesan Kapolres.


“Mereka adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan negara kita, mereka berhak mendapat pelayananan yang memuaskan,” ucapnya.


Kapolres berpesan agar para anggota jangan mempersulit masyarakat dalam mengurus administrasi. Lakukan semua tahapan sesuai dengan SOP dan jangan sampai terkesan rumit dalam memberikan pelayanan.


Selain itu disampaikan juga oleh Kapolres kepada anggota samsat, jika memiliki kendala atau perlunya fasilitas tambahan yang mampu menunjang pelayanan bisa segera diajukan.


“Kita ciptakan pelayanan yang semaksimal mungkin dan selalu berikan yang terbaik kepada masyarakat. ” Ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar