Nasional

Kabag Ops Pimpin Apel Pengamanan Creative Fun Walk /Jalan Santai

Tatag Gianyar
Minggu, 12 November 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T02:50:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Klungkung Menggelar Kegiatan Pengaman Creative Fun Walk /Jalan Santai. Pada Minggu, 12 Nopember 2023.


Sebelum kegiatan pengaman berlangsung terlebih dahulu personel yang terploting dalam kegiatan pengaman dilakukan Apel pengecekan yang di Pimpin Secara Langsung oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan Apel pada pagi hari ini di laksanakan untuk mengecek kehadiran personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan Creative Fun Walk / Jalan Santai sehingga kita dapat secara langsung memploting Personel sesuai dengan sprin yang telah di Buat.


Untuk pengamanan hari ini, kami melibatkan sebanyak 48 Personel diaman nantinya personel akan melakukan pengamanan, penjagaan dan penagturan arus lalu lintas di setiap persimapangan yang dilalui oleh peserta Creative Fun Walk /jalan santai. Ungkap Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika.


Kompol I Ketut Suastika menambahkan pada kegiatan Creative Fun Walk /jalan santai adapun sebanyak 19 titik lokasi pengamanan, sehingga nantinya situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan