Jaga Imun Tubuh, Kapolres Klungkung Pimpin Olah Raga Pagi Siswa Latja


Klungkung-Rabu, 22 Nopember 2023 Pagi, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Olah raga pagi yang diikuti oleh 26 Siswa Latja dari SPN Polda Bali.


Sebelum melaksanakan kegiatan olah raga pagi, Kapolres Klungkung secara langsung pimpin peregangan dan pemanasan agar nantinya semua otot otot menjadi lemas dan tidak kaku.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan hari ini secara khusus mengajak kepada para siswa yang melaksanakan pelatihan kerja di Polres Klungkung untuk berolahraga pagi lari dengan menempuh jarak sejauh 10 KM dengan mengelilingi kota semarapura.


Olahraga lari pagi ini bagus dilaksanakan selain untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima juga untuk selalu menjaga imun tubuh di tengah cuaca yang tidak menentu. Kata AKBP I Nengah Sadiarta


Saat olahraga lari pagi, para siswa latja juga didampingi oleh pendamping dari SPN Singaraja yang melakukan pengawasan di Polres Klungkung. Tambahnya


AKBP I Nengah Sadiarta mengungkapkan manfaat laripagi untuk kesehatan tubuh Menjaga Kesehatan Jantung dan  Menjaga Berat Badan agar tetap  Ideal. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar