Gelar Minggu Kasih Polsek Denpasar Barat Jalin Kebersamaan Dengan Umat Kristiani

 


Denpasar - Dalam upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, Polsek Denpasar Barat menggelar acara "Minggu Kasih" yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara kepolisian dan warga masyarakat khusunya umat Kristiani, Minggu (5/11/2023). 


Pada Minggu pagi yang cerah ini, umat Kristiani Denpasar Barat berkumpul di Gereja GMI Imanuel jln Gunung Saputan no. 20 Pemecutan Kelod Denpasar Barat untuk memulai acara Minggu Kasih. Kegiatan dimulai dengan kebaktian yang dihadiri oleh para pengurus dan jemaat gereja. Selama kebaktian, mereka bersama-sama berdoa untuk kedamaian dan keselamatan.


Setelah kebaktian, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan Minggu Kasih yang memperkuat ikatan antara polisi dan warga gereja. Perwira Pengendali Ipda Wayan Sudima saat memberikan kata sambutannya berkesempatan mengedukasi para jamaat yang hadir untuk mendownload Aplikasi Polisi Banjar Hebat. 


Acara ini juga mendapatkan dukungan positif dari pengurus gereja yang sangat mengapresiasi inisiatif Polsek Denpasar Barat untuk melakukan kegiatan ini.


Melalui program Minggu Kasih di Gereja GMI Imanuel Denpasar ini adalah salah satu contoh dari upaya Polsek Denpasar Barat untuk membangun hubungan yang erat dengan masyarakat yang mereka layani. 


Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, "Kegiatan Minggu Kasih Digereja adalah merupakan langkah nyata Polsek Denpasar Barat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga merupakan institusi Polri yang peduli dengan keberagaman antar umat beragama yang ada di Kota Denpasar", ucapnya. 


Acara semacam ini akan terus berlanjut untuk memperkuat kebersamaan demi keamanan bersama. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar