Nasional

Dari Manila, Jose Ramos Horta Presiden Timor Leste Transit di Bali

Tatag Gianyar
Minggu, 12 November 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T07:47:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Presiden of the Democratic Republic of Timor-Leste (RDTL) H.E .Mr. Jose Ramos Horta beserta rombongan transit di Bali setelah melakukan perjalanan dari Manila Filipina menggunakan pesawat PR 537, sabtu (11/11/2023) malam.


Presiden RDTL Ramos Horta beserta rombongan tiba di Bali melalui VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai disambut oleh Duta Besar RDTL bersama stafnya. Kemudian setelah turun dari pesawat, rombongan Presiden Timor Leste langsung menaiki kendaraan menuju tempat akomodasi yang disiapkan di hotel Kawasan Kuta Badung. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Made Berata, S.H. setelah dikonfirmasi membenarkan kedatangan Presiden Timor Leste Ramos Horta ke Bali dalam rangka transit. 


“Betul pada sabtu malam (11/11) beliau bersama rombongan telah tiba di Bali melalui VVIP I dalam transit setelah melakukan kunjungan ke Manila,”ucap Kabag Ops dalam keterangannya pada minggu (12/11/2023).



Lebih lanjut Kabag Ops juga menjelaskan Presiden RDTL Ramos Horta akan kembali ke negaranya (Dilli) hari ini minggu siang (12/11/2023) melalui VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai. Terkait dengan pengamanan terhadap Presiden RDTL ini pihaknya telah melaksanakan pengamanan mulai dari VVIP hingga sepanjang jalur yang di lalui oleh rombongan hingga simpang Hotel Harris. (hms23)

Komentar

Tampilkan