Cooling System Polri, Kasat Binmas Polres Jayawijaya Gencar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

 


Jayapura – Kasat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Benyamin Tandipayung menyambangi warga binaannya yang ada di Kampung Parema, Distrik Wesaput, Kamis (02/11) siang.


Dalam kunjungannya tersebut, Kasat Binmas menemui bapak Daniel Matuan selaku tokoh adat/kepala suku di kampung parema guna menjalin silaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


Kasat menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak bapak Daniel Matuan untuk bisa menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan kampung terutama menjelang Pemilu 2024.


"Kami berharap peran serta tokoh masyarakat untuk dapat membantu kami Polres Jayawijaya dalam menghimbau masyarakat untuk bisa menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2024 agar Kabupaten Jayawiya bisa tetap aman dan kondusif," imbau Kasat.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polda Papua dan jajaran tersebut juga merupakan bagian dari operasi nusantara cooling system 2023-2024 dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif.


Dimana Cooling System sendiri bertujuan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.

Posting Komentar

0 Komentar