Apel Personil OMB Dipimpin Oleh Kabag SDM " Atensi Giat Masyarakat "


Tabanan-Selasa  ( 14/11/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.25 wita, bertempat di lobby depan Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H.


Hadir dalam giat apel antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan, Kabag Ren Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Adapun arahan Kabag SDM Polres Tabanan, pada intinya menyampaikan, Dingatkan kembali untuk pelaporan SOT supaya tetap ditingkatkan karena selalu di cek oleh pimpinan. 


Diingatkan juga agar selalu diatensi kegiatan masyarakat dalam artian walaupun masih dalam giat operasi OMB namun apabila ada kegiatan masyarakat yang perlu di atensi agar tetap diatensi, untuk rekan-rekan yang jaga di pos baik di Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang KPU, apabila ada pejabat kepolisian yang mengecek agar dicatet di mutasi dan diminta tanda tangan, sehingga semua komponen berjalan berjalan dengan lancar dan tidak ada teguran.


Terakhir arahan Kabga SDN agar selama operasi ini kita bekerja dengan bersama-sama seperti apa yang ditekankan oleh bapak Kapolres Tabanan “Team Work, Work Together, Together We Strong”. 


Selesai arahan dari Kabag SDM apel dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil Ops

Selama kegiatan apel berlangsung, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar