Turut Cerdaskan Anak Bangsa, Kapolsek Ubud Kunjungi SMK Ranta Warta dan Sampaikan ini


Gianyar- Menindaklanjuti Maraknya Video Viral tentang perbuatan Bullying belakangan ini, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. didampingi Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Bahaya Bullying, Pentingnya mentaati peraturan Berlalu Lintas, dan Bahaya Narkoba, berlokasi di SMK Ratna Warta Ubud, Jalan Raya Sanggingan, Campuhan Ubud. Kamis (05/10/2023)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ubud menyampaikan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, mengingat masa Sekolah terutama Sekolah Menengah Aatas sangat rentan terhadap setiap pengaruh negatif.


Disampaikan juga bahwa kenakalan siswa yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti Bullying/perundungan, dan hal itu sangat tidak baik terhadap pertumbuhan  fisik maupun mental dari para siswa. 


Selain menyampaikan materi tentang Bahaya Bullying, Kapolsek Ubud Juga menyampaikan materi tentang Tertib berlalu Lintas dan juga Bahaya Narkoba, agar para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan terhindar dan tidak terjerumus kedalam pengaruh obat-obatan Khususnya Narkoba, yang dapat merusak generasi Bangsa. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, diharapkan siswa siswi SMK Ratn Warta tidak ada yang saling membully dan selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan berlalu lintas dan yang lebih utama lagi dapat meraih cita-cita setinggi mungkin tanpa dirusak obat-obatan terlarang (Narkoba)"  Ujar Kapolsek Ubud (*)

Posting Komentar

0 Komentar