Nasional

Subsatgas Binmas OMB Sambangi Kantor Sat Pol PP Klungkung Perkuat Sinergitas

Tatag Gianyar
Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T03:05:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan kegiatan edukasi melalui Sambang dengan tatap muka dan juga menjalin silaturahmi dengan para Petugas Sat Pol PP Kabupaten Klungkung.


Kegiatan dilaksanakan bertempat di Kantor Sat Pol PP Kabupaten Klungkung dan bertemu Kasi Trantib An I Wayan Kurniawan bersama dengan anggota. Pada Rabu, 25 Oktober 2023


Kasubsatgas Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan edukasi secara sambang tatap muka ini menjalin komunikasi yang baik dalam kegiatan tahapan Pemilu 2024.


Dalam kegiatan tersebut Kami juga mengajak untuk bersama sama menjaga kamtibmas di wiayah Kabupaten Klungkung supaya tetap aman dan kondusif pada tahap pendaftaran Pemilu serentak tahun 2024. Ucap Iptu Ida Bagus Gede Ariada


Kasi Trantib An I Wayan Kurniawan mengucapkan terimakasih banyak atas kegiatan sambang yang dilaksanakan ini, semoga dalam tahapan tahapan Pemilu 2024 kita dapat selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas di lapanga sehingga terjalin komunikasi yang baik. paparnya (*)

Komentar

Tampilkan