Satgas Binmas Ajak Masyarakat Nusadua Sukseskan KTT AIS 2023


Bali-Dalam rangka KTT AIS 2023 (Arhipelagic and Island States), Satgas Binmas Ops Tribrata Agung 2023, sambangi masyarakat Nusadua, pada rabu (11/10/2023).


Satgas Binmas koordinasi dengan Lurah Tanjung Benoa Wayan Sudiana, S.H., M.H., terkait situasi Kamtibmas diwilayahnya dan diharapkan melaporkan jika menemukan hal" yang mencurigakan baik orang/barang kepada petugas Kepolisian, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan selama KTT AIS berlangsung.


Kegiatan sambang Satgas Binmas juga menyasar kelompok masyarakat dan pemuda, serta komunitas lainnya di seputaran Nusadua.


Dengan tujuan untuk bersama-sama mendukung, serta turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama kegiatan KTT AIS berlangsung.


Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat agar pelaksanaan KTT AIS, yang berlangsung dari tanggal 8 sd 13 Oktober, dapat berjalan dengan baik dan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dari hasil sambang Lurah Tanjung Benoa dan masyarakat, serta komunitas pemuda di seputaran Nusadua, menyambut baik dan tentunya sebagai warga yang hidup dari sektor pariwisata sangat mendukung Polri mengamankan untuk kesuksesan KTT AIS, karena kedepan akan berdampak positif terhadap sektor pariwisata Bali. (*)

Posting Komentar

0 Komentar