Nasional

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Blue Light Patrol

Tatag Gianyar
Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T06:25:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari dengan  menyalakan lampu biru (blue light patrol), dalam kegiatan ini personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpainya, Selasa (17/10/2023) malam.


 Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, blue light patrol tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Klungkung untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Dalam kegiatan ini, personel menyambangi para pedagang yang sedang berjualan di Pasar Senggol maupun Pasar Galiran  kemudian mengimbau agar ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya" ujarnya.


Lanjut Kasat, para pedagang juga diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.


Diharapkan, tambah Iptu I Gusti Made Mahendra, dengan blue light patrol ini dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Klungkung.


Disamping menyambangi tempat perbelanjaan pada malam hari, Personel kami juga melaksanakan patroli secara mobile dengan sasaran Kertagosa, Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe, Kantor KPU, Kantor Bawaslu serta mengurusi jalan baypass ida bagus mantra dan juga pemukiman Rumah Padat penduduk. Imbunnya (*)

Komentar

Tampilkan