Sabtu Ceria Melalui Senam Aerobik Personil Polsek Denbar Pertahankan Kebugaran Tubuh



Denpasar, Kegiatan senam aerobik yang dibimbing instruktur senam membawakan gerakkan aerobik yang diiringi musik aerobik, Sabtu (7/10/2023) pagi.


Kapolsek Denbar melalui Wakapolseknya AKP Nyoman Sudarsa, S.H., melaksanakan kegiatan apel pagi yang dilanjutkan olah raga senam aerobik bersama anggota dan perwakilan ibu-ibu pengurus Bhayangkari ranting Polsek Denpasar Barat (Denbar). 


“ Sebagai anggota Polri disaat mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus sesuai filosofi yang mengatakan Mensana in corporesano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itu pada hari Sabtu pagi ini kita semua melaksanakan olah raga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh melalui senam aerobik”, ucap Wakapolsek


Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat, maka olah raga secara rutin harus dilakukan salah satunya seperti olah raga senam aerobik yang dilaksanakan para pejabat utama Polsek Denbar bersama anggotanya.


Dijelaskan pula oleh Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bahwa Dengan rutin melakukan kegiatan olah raga senam aerobik tentunya dapat menjaga kesehatan, kebugaran tubuh serta menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas.


“Melalui kegiatan olahraga bersama ini akan dapat dicapai fisik dan stamina personel yang prima dan menyegarkan kembali otot-otot tubuh setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari. Apabila semua anggota Polsek Denbar sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik”, tutupnya. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar