Nasional

Polres Klungkung Terima Tim Supervisi dan Pengendalian Aset Ro log Polda Bali

Tatag Gianyar
Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T03:56:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung menerima Tim Supervisi dan Pengendalian Aset Ro log Polda Bali dalam pengecekan Ranmor dinas dan Senpi Dinas, Pada Jumat , 6/10/2023


Tim Supervisi diterima oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta diruang kerjanya


Adapun Tim Rolog Polda Bali Kabag Pal Biro Logistik Polda Bali AKBP Erwin Pratomo S.I.K., M.M, Kasubbag LP Bag Ada Birolog Polda Bali Pembina I Wayan Darna S. Sos., M.A.P, PS. Paur Senmu Bag Pal Biro Logistik Polda Bali PenataTK. I Ni Luh Purniwati, S. E, PS. Paur Alasusang Bag Pal Birolog Polda Bali IPDA Wuna Swandi, Bamin Bagpal Rolog Polda Bali AIPTU I Wayan Wismulyana dsn PS. Paur Konbangta Bag Faskon Birolog Polda Bali, I Nyoman Sukanya.


Tim melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang di pergunakan oleh anggota Polres Klungkung dan kendaraan Dinas yang dipergunakan Operasional Oleh Polsek Jajaran, Serta kendaraan Dinas Pada Bag dan Sat di dampingi oleh Kabag Log Akp I Nyoman Budiasa.


Disamping itu Tim melakukan pemeriksaan senpi dinas maupun stok amunisi yang berada di Gudang Logistik Polres Klungkung. Ucap Akp I Nyoman Budiasa.


Kabag Log Polres Klungkung mengatakan  supervisi ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa aset-aset yang digunakan dalam menjalankan tugas kepolisian tetap dalam kondisi baik dan siap digunakan. Hal ini juga merupakan langkah penting dalam menjaga efisiensi dan kualitas layanan yang diberikan oleh Polres Klungkung kepada masyarakat. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan