Nasional

Polres Klungkung Amankan Kegiatan Melasti Warga Batur Kintamani Bangli Ke Pantai Watuklotok

Admin Bali
Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T04:22:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Bali-Dalam Rangka Karya Agung Dana Kerti di Pura Danau Batur Kintamani Bangli,  Polres Klungkung Amankan Kegiatan Melasti Warga Batur Kintamani menuju Pantai Watu Klotok,Pada Rabu, 11 Oktober 2023


Kegiatan melasti ini dengan menggunakan kendaraan Roda Empat dan Roda Enam dimana jumlah kendaraan kurang lebih 400 Kendaraan yang dipergunakan oleh Para Pemedek.dimana jalur yang di lalui di Wilayah Kabupaten Klungkung yaitu dari Wilayah Banjarangkan, Umasalakan , Losan Desa Takmung langsung menuju Pantai Watuklotok.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menyampaikan Untuk mengamankan warga dari Desa Batur Kintamani yang melaksanakan kegiatan Melasti Dalam Rangka Karya Agung Dana Kerti di Pura Danau, Kami dari Polres Klungkung telah memploting personel untuk amankan kegiatan tersebut.


“personel yang melaksanakan pengamanan sudah kami bagi dan ploting dari pengamanan Jalur yang di lalui maupun lokasi kegiatan hingga tempat parkir yang di pergunakan oleh para pemedek” Ucap Kabag Ops Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika saat di konfirmasi.


Jika parkir tidak mencukupi nanti kami arahkan agar memarkir kendaraan di pinggir Baypass Ida Bagus Mantra Desa Gelgel dikarena kendaraan yang dipergunakan kurang lebih 400 kendaraan. Terangnya


Sesuai dengan perintah pimpinan, Lakukan Pergelaran Personel di lapangan untuk amankan kegiatan masyarakat, kita sebagai Polri memang bertugas memberikan Pelayanan dalam Bidang harkamtibmas sehingga nantinya situasi menjadi kondusif, dan tidak sampai adanya kemacetan arus lalulintas  Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan