Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Pengamanan Kepulangan Delegasi AALCO


Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam pengamanan delegasi Asia African Legal Consultative Organization (AALCO) 2023 ke-61 melaksanakan kegiatan pengamanan kepulangan atau keberangkatan para delegasi melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (19/10/2023).


Kepulangan para delegasi ini setelah usai mengikuti Konfrensi AALCO ke-61 di Nusa Dua Bali. Keberangkatan para delegasi AALCO sudah terlihat sejak senin malam lalu (16/10/2023) melalui beberapa pintu keberangkatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya Gedung VVIP/VIP, terminal keberangkatan international dan terminal keberangkatan domestik.


Kesiapan personil  Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sebagai Subsatgas Pam Bandara sesuai dengan lokasi penugasan masing-masing selalu siap melaksanakan pengamanan kedatangan para delegasi yang akan berangkat menuju ke negaranya masing-masing.


Dalam keterangannya, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. selaku Kasubsatgas Pam Bandara mengatakan kesiapan personilnya dalam rangka pengamanan kepulangan para delegasi AALCO ke-61 telah disiagakan di masing-masing lokasi sesuai dengan penempatan personil dalam Surat Perintah (Sprint) Ops Puri Agung XVIII.


“Personil masih kita tempatkan di masing-masing lokasi untuk pengamanan kepulangan delegasi, mengingat beberapa delegasi terkadang mengalami perubahan jadwal baik waktu   maupun tempat keberangkatannya sehingga memerlukan kesiapan penuh dari personil kita,”ujarnya.  (hms2023)

Posting Komentar

0 Komentar