Pisah Sambut Kepala Lapas Karangasem, Kadiv Pemasyarakatan Berpesan Terapkan Kunci Pemasyarakatan 3+1


KARANGASEM - Kegiatan Lepas Sambut serta Penguatan di Lapas Kelas IIB Karangasem. Sabtu (21/10)

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Karangasem dari Prayitno kepada Renharet Ginting serta serah terima Dharmawanita Persatuan Lapas Kelas IIB Karangasem.


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Bali, Forkompimda Kabupaten Karangasem, dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Karangasem.


Dalam sambutannya, I Putu Murdiana  berpesan agar selalu menerapkan Kunci Pemasyarakatan Maju 3+1, yakni Deteksi dini gangguan kamtib, Berperan aktif dalam pemberantasan narkoba, serta Membangun sinergi dengan Aparat Penegak Hukum, ditambah Back to Basics yang artinya mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sesuai aturan dan SOP yang berlaku.


Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lingkungan Lapas Kelas IIB Karangasem seperti Blok Pria, Blok Wanita, Klinik, serta Dapur oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. (*)

Posting Komentar

0 Komentar