Nasional

Patroli Wilayah Polsek Blahbatuh Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tatag Gianyar
Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T07:18:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar Polsek Blahbatuh- Patroli wilayah binaan dan sampaikan pesan kamtibmas  dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Blahbatuh dilaksanakan secar rutin.


Sebagaimana kegiatan Patroli Wilayah Hukum Polsek Blahbatuh, Selasa (03/10/2023) dimana gabungan Piket Fungsi melaksanakan patroli dengan menyusuri daerah perkampungan di wilayah kecamatan Pekutatan serta tempat keramaian yang dapat menghadirkan warga masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh menjelaskan bahwa pihaknya saat patroli turut pula menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


"Kami menemui masyarakat secara langsung pada kegiatan Patroli untuk menyerap informasi dan aspirasi kamtibmas, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu Upaya Preventif Kepolisian" ujarnya.


Kapolsek Blahbatuh mengajak seluruh  untuk peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, " Kamtibmas yang kondusif akan mendorong terciptanya stabilitas keamanan nasional menjelang Pemilu 2024, tandas Kapolsek Made Tama. (*)

Komentar

Tampilkan