Patroli Malam, Sat Samapta Polres Klungkung Sasar Titik Obyek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas


Klungkung-Personel Sat Samapta Polres Klungkung , laksanakan kegiatan  Blue Light Patrol (BLP), Pada, Senin, 2 Oktober 2023 Malam Hingga Dini hari. 


Dalam kegiatan Patroli malam atau Blue Light Patrol ini dipimpin Oleh Danru 2 Aipda I Wayan Putu Wijana bersama dengan Personel piket Jaga Malam. 


Dengan sarana mobil Double Cabin Samapta   menuju sasaran Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran Kantor KPUD, Kantor Bawaslu serta menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan Kompleks Pemukiman Rumah Padat Penduduk. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan pelaksanaan patroli malam atau Blue Light Patrol ini dari personel Sat Samapta Polres Klungkung dengan melaksanakan stasioner pada titik-titik rawan terjadinya 3C.


"Mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas dan Guanseltibcar Lantas dan dari Personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpainya." Kata Kasat Samapta


Kasat Samapta menambahkan Selama dilaksanakannya kegiatan  Blue Light Patrol, situasi terpantau aman dan kondusif dan tidak ditemukan hal yang menonjol. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar