Malam Minggu, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas


Klungkung-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, Sat Samapta Polres Klungkung  melaksanakan kegiatan blue light patrol di wilayah, Sabtu (14/1./2023) malam.

Patroli mobile dan dialogis dilaksanakan secara terus menerus setiap malamnya guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Klungkung sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif

“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” tegas Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra. 

 

Dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

Sasaran yang disambangi Blue Light Patrol meliputi DTW Kertagosa, Pasar, Kompleks Perbankan, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan Juga pemukiman Rumah Padat penduduk 


Selain itu Iptu I Gusti Made Mahendra juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan Preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Terangnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar