Kehilangan Iphone WN Inggris, Apresiasi Kinerja Cepat Polsek Denpasar Barat

 


Denpasar - Seorang Warga Negara (WN) Inggris mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada petugas Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Barat karena bergerak cepat menemukan kembali Iphone 15 Pro miliknya yang hilang ditaruh didashboard sepeda motornya, Senin (16/10/23). 


Gerak Cepat Tim Opnal Polsek Denpasar Barat yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Nengah Seven Sampeyana, S.H.,M.H., bersama Panit Opsnal Ipda Wayan Werdi Putra, S.pd., dan selang beberapa saat setelah menerima pengaduan dengan nomor : Dumas/251/X/2023/SPKT.UNIT RESKRIM/POLSEK DENBAR/POLRESTA DENPASAR/POLDA BALI, dari Laurence Riuo Benson, 04-01-1994, Laki, Kristen, Frelance, WN : Inggris, Alamat Tinggal Sementara di Jl. Gunung Mas Desa Padangsambian Kelod Denpasar Barat langsung melakukan penyelidikan dan dalam waktu singkat berhasil menemukan Iphone korban dari seseorang bernama PA, laki, 20 Thn, Hindu, Asal Singaraja yang juga tinggal disekitar Jl. Gunung Mas Denpasar.


Meskipun menurut PA tidak ada niat untuk memiliki Iphone yang ditemukannya tersebut, PA diamankan sementara guna proses penyidikan lebih lanjut. 


Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK. menerangkan bahwa pada hari Senin (16/10/23) pukul 09.00 wita, korban (Laurence Riuo Benson) hendak pulang melewati Jl. Gunung Mas (TKP) dan sebelumnya Iphone tersebut ditaruh korban didashboard motornya, sesampai korban dirumah korban hendak mengambil iphone sudah tidak ada di dashboard motornya (hilang/terjatuh), dengan kejadian tersebut korban lantas membuat laporan kehilangan ke Polsek Denpasar Barat. 


“Atas laporan pengaduan itu, Kanit Reskrim bersama anggotanya langsung gerak cepat dan kemudian berhasil menemukan kembali Iphone milik korban", ujar Kapolsek. (BAR33) 


Posting Komentar

0 Komentar