KBP Victor Mackbon : Peran Bhayangkari Penting dalam Mendukung Pergerakan Organisasi Polri

  


Polresta Jayapura Kota,- Peran serta Bhayangkari sangat penting dalam mendukung pergerakan dan kemajuan Polri.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat diwawancarai usai menjadi Juri dalam Lomba Yel-yel yang diselenggarakan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dalam rangka menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 di Cabang Jayapura Kota.


KBP Victor menuturkan, Bhayangkari berperan menjadi motivator pendukung suaminya dalam mengemban tugas maupun kinerja sebagai abdi negara memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolresta KBP Victor Mackbon selaku Pembina Bhayangkari Cabang Jayapura Kota berharap, dengan adanya  momentum HKGB tersebut dapat membuat setiap pasangan di Keluarga Besar Polri semakin rukun.


"Kiranya dengan merayakan momentum peringatan HKGB Ke-71, dapat membuat kita semakin rukun dalam ikatan keluarga besar Polri," tandasnya.


KBP Victor juga menambahkan, kiranya setiap Bhayangkari dapat terus mendukung kinerja suaminya, jaga rumah tangga tetap utuh dan akur karena akan berpengaruh kepada perkembangan instansi Polri kedepannya.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar