Kapolres Klungkung Menerima Hibah Kendaraan Roda Empat dari Pemerintah Kabupaten Klungkung


Bali-Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika dan Kabag Log Polres Klungkung Akp I Nyoman Budiasa hadiri kegiatan Serah Terima Hibah berupa Kendaraan Roda Empat Penguasaan Pemerintah Kabupaten Klungkung kepada Kepolisian Resor Klungkung


Dalam kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Sekda Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana bersama dengan Asiten Administrasi Umum, Inspektorat Daerah Kab. Klungkung, Kepala BPKPD Kab. Klungkung,  Kadis LHP Kab. Klungkung, Kaban Perencanaan pembangunan Kab . Klungkung, Kepala bahian Hukum Setda Kab. Klungkung.


Sambutan Sekda Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana  menyampaikanm bahwa Penyerahan kendaraan R 4 Toyota Innova Reborn kepada Polres Klungkung bertujuan untuk lancaranya pelaksanaan tugas di wilayah Kab. Klungkung disamping itu  kolaborasi antara Pemkab Klungkung dan Polres Klungkung bisa saling mendungkung dan saling membantu.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan banyak-banyak terimakasi Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam hal ini Kepada Bupati Klungkung karena selama ini sudah banyak membantu Kepolisian Khususnya Polres Klungkung baik dalam bidang pelayanan publik maupun kegiatan lainnya.


“sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Klungkung atas bantuan kendaraan hibah ini. Kendaraan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas-tugas kepolisian. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Muratara,” ujar AKBP I Nengah Sadiarta


Bupati Klungkung Mengucapakan banyak trimakasi atas kerjasama dan komunikasinya yang sudah terjalin sangat baik selama ini semoga kedepannya senergritas yang terjalin selama ini bisa dapat terjaga. Kendaraan hibah yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan Pemda Kabupaten Klungkung terhadap Polres Klungkung dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif bagi masyarakat.


Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan  Penandatangan Berita Acara Penyerahan hibah dari Pemerintah Kabupaten Klungkung Kepada Kapores Klungkung. (*)

Posting Komentar

0 Komentar