Kapolres Klungkung Hadiri Deklarasi Pemilu Damai dan Doa Bersama Lintas Agama Menjelang Pemilu 2024 di Polda Bali


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri kegiatan Deklarasi Pemilu  Damai dan Doa Bersama Lintas Agama Menjelang Pemilu 2024 mendatang. 


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Bali bertempat di Gedung PRG, Selasa (3/10/2023).


Kegiatan dipimpin secara langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol Dr I Gusti Kade Budhi Harryarsana, Irwasda Polda Bali Kombes Pol Arief Prapto Santoso, dan seluruh PJU Polda Bali, Kapolres Jajaran Polda Bali serta Instansi terkait lainnya.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan Doa Bersama ini Kapolda Bali mengikuti setiap doa yang dipanjatkan masing-masing pemuka agama yang diikuti oleh pejabat utama Polda Bali dan seluruh instansi terkait yang hadir.


Masing-masing pemuka agama mendoakan agar TNI-Polri dan seluruh instansi terkait dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar dalam  menghadapi pesta demokrasi 2024. Ucap Kapolres Klungkung 


"doa lintas agama ini selain bertujuan menjelang Pemilu juga untuk meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas serta berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas" Katanya


“Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang dirangkaikan doa bersama lintas agama ini bertujuan untuk kelancaran dalam pemilu. Selain itu juga meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas serta berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar