Kapolres Klungkung Gelar Sertijab Wakapolres, Kapolsek Klungkung dan Kasat Lantas



Klungkung-Jabatan Wakapolres, Kapolsek Klungkung dan Kasat Lantas di Polres Klungkung diganti pejabat baru, melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab), pada Jumat , 6 Oktober 2023 Sore. Serah terima jabatan yang digelar di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa  dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.


Wakapolres baru, Kompol I Komang Sura Marantika sebelumnya menjabat Kasubbag BBMP Bagbekum Rolog Polda. Sementara Wakapolres lama Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan selanjutnya menjabat sebagai Koorgadik SPN Polda Bali.


Kemudian Kapolsek yang di ganti yakni Kapolsek Klungkung dan Kasat Lantas Polres Klungkung. Kapolsek Klungkung yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Widarma Putra kini digantikan Kompol I Gusti Putu Dharma Natha. Sedangkan Kasat Lantas Sebelumnya Akp Bachtiar Arifin kini digantikan oleh Iptu Ni Luh Putu Deniani



Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengungkapkan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.


"Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan,” ujar Kapolres Klungkung 


AKBP I Nengah Sadiarta berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, karena tantangan tugas yang semakin kompleks sudah menanti. 


"Untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik," katanya


Tak lupa AKBP I Nengah Sadiarta juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Klungkung.


"Saya ucapkan terima kasih untuk pejabat lama. Dan Kepada Pejabat yang baru Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Klungkung ," Imbuh Kapolres Klungkung. 


Usai Upacara Serah terima Jabatan, dilanjutkan dengan kegiatan Acara Pisah Sambut yang di hadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Klungkung serta perwakilan  Personel dari masing masing Bag, Sat dan Si. (*)

Posting Komentar

0 Komentar