Kapolres Klungkung Bersama Bhayangkari Cabang Klungkung Gelar Kurve dan Baksos Sasar Warga Lansia


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah bersama dengan Personel Polsek Banjarangkan dan Perwakilan Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan kurve / bersih bersih di rumah salah satu lansia bertempat di Dsn. Sema Agung Ds. Tusan Kecamatan  Banjarangkan.


Turut mendampingi Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, Kabag Log Akp I Nyoman Budiasa, Waka Polsek Banjarangkan Ipda I Wayan Sudira dam  Perbekel Desa Tusan I Dewa Gede Putra. Pada Sabtu, 30 September 2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan hari ini melaksanakan kegiatan Kurvey dan Bakti Sosial Polres Klungkung dimana yang menjadi lokasi kegiatan di salah satu rumah warga lansia An Ibu Luh Nanik yang mana beliau merupakan seorang lansia yang tinggal seorang diri.


“kegiatan hari ini kita membersihkan areal rumah serta merobohkan 1 buah bangunan dapur yang tidak terpakai, dikarenakan bangunan sudah termakan usia dan juga membahayakan pemilik rumah” Kata Kapolres Klungkung


"Meskipun tak seberapa bantuan yang  kami berikan, semoga dapat membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari," ungkapnya.


Perbekel Desa Tusan I Dewa Gede Putra mengucapkan terimakasih  kepada Kapolres Klungkung beserta jajarannya yang telah membantu warga kami An Ibu Luh Nanik dalam kegiatan bersih bersih rumah dan juga memberikan bantuan berupa sembako “ sekali lagi kami ucapkan terimakasih” Ujarnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar