Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab Pejabat Utama di Lingkungan Polres Gianyar


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara sertijab sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Sabtu (7/10/2023). 


Upacara sertijab juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rossa Widiada, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Adapun sejumlah pejabat yang bergeser yakni Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kapolsek Sukawati dan Kapolsek Tampaksiring. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa proses mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan karier Personel Polri Polda Bali dan khususnya di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel.


"Disamping itu pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri agar roda organisasi dapat terus berjalan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya berharap dengan sertijab ini dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya.


AKBP Ketut Widiada juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Gianyar. 


"Dan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Gianyar semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik yang mana tantangan tugas kedepannya semakin banyak," Tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar