Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC VS PSS Sleman

Tatag Gianyar
Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T01:21:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara  Arema FC berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Sabtu (30/9/2023) kemarin malam. 


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel pengamanan sebanyak 332 personel yang dilaksanakan di area Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan pengamanan pertandingan antara  Arema FC VS PSS Sleman, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan apel pengamanan pada hari ini. 


"Kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab, sesuai dengan SOP yang berlaku dalam pengamanan," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif, tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 


Dari hasil pertandingan kemarin Arema FC berhasil unggul dengan 2-1, atas  PSS Sleman yang berlangsung kondusif. (*)

Komentar

Tampilkan